Duet Gajah

Posted: March 31, 2010 in Math Chess, Math Fun
Tags:

suatu ketika aku dateng ke klub caturku yang dulu……ku kasih tantangan ke anak2nya……bisa ga kalian matiin raja lawan yang tinggal raja doank dengan 2 gajah…….serentak menjawab bisa….!!dengan lantangnya…….setelah kususun bangunannya pada protes semua……lho kok gitu……coba tebak napa semua pada heran dan pada protes semua….??karena 2 gajah itu kutaruh di warna petak yang sama…..jadi ga bakalan bisa matiin raja lawan……..wkkkkk…puasnya aku ngerjain anak2…….

mau yang ngawur-ngawur lagi……???klik aja catur ngawur……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s