Komik Matematika

Posted: December 20, 2009 in Math Fun
Tags:

beberapa komik matematika neh……..

tanya harga aja pake mikir dulu yeh…..ujung2nya ya 16 dollar…..

kalo dipertunjukkan sulap suruh milih angka 1-10, pilih aja yg aneh angkanya……kayak √2 ato phi…..bakalan bingung tuh tukang sulapnya….hoho

bisa dipake di toko tuh….tapi bakalan kabur semua deh tuh pelanggan puyeng ngitungnya……

kalau BB^(-1) batman kali ya…….

sumber: http://spikedmath.com

mau lebih banyak lagi yang lucu2????……klik aja di humor matematika

Comments
  1. emma says:

    Udah ijin lum tuh To, kalo nge-link😀

  2. Alkey says:

    Ujung2nya 16 dollar? emm… kykny 18 deh…, cb lagi, ato ane yg slh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s